Sabtu, 19 Juli 2014

cerita moskuu

satu lagi pengalaman luar biasa yang saya dapatkan di bangku SMA, pengalaman itu adalah menjadi pantia MOS padahal saya sendiri semur hidup belum pernah rasakan yang namanya di MOS, ya SMP saya masuk letjen SMA juga begitu, saya tidak pernah tau proses jalannya MOS itu seperti apa kegiatan yang dikerjakan seperti apa, tapi ketika menjadi panitia semua berjalan begitu saja.

Di hari pertama MOS saya masih sangaat gugup bayangkan saja kamu harus tinggal di depan anak-anak baru yang mukanya masih asing semua dan jumlahnya bukan satu, dua, atau sepuluh tapi 288 orang dan masing-masing anak punya 2 mata berarti ada 576 bola mata yang memandangimu mulai dari atas kepala sampai ujung sepatu, dan tentu saja dengan berbagai macam pandangan mulai dari yang menatapmu dengan polos,memelas, sampai sinis iya itu ada loh.

hari kedua MOS semua mulai asik, saya mulai percaya diri untuk berlagak hebat menjadi kakak kelas di depan mereka yang masih belum jadi apa-apa disekolah ku itu, dapat jadi pembimbing gugus 10 sama-sama gian, yusdar,sama mario yang taulah kalau gugus terakhir itu biasanya anak bermasalah or anything alse lah yang buruk-buruk, dan benar saja isinya gugusku itu rata-rata dari luar kota logatnya mulai dari yang biasa-biasa sampai yang luar biasa iya itu ada loh haha.

Tiap subuh saya berangkat kesekolah jam 04.30 kadang ngaret sih jadwalnya itu tiap pagi sasa,asa,yayat,ficram, dan abbas berangkat barengan gitu biar kompak haha terus mulai dari briving sampai dengan terkumpulnya peserta ketakutanku tidak pernah berubah ya takut nanti gugusku tidak seru apa lagi saya karakternya kejam so gak bisa sok asik seru-seruan sama peserta :") eitsss tapi itu masih awal awalnya hari-hari pertama saya kerjaannya ngomel, marah-marah, sama teriak-teriak, but day by dayyyyyy berlalu sifat asliku yang ulala gimanayah mulai muncul, apalagi pas disuruh bikin yel-yel yeaaah saya suka saat itu, saya juga senang pas disuruh bicara-bicaraa ke mereka seakan jadi motifator, tapi sayang berhubung gugusku dari luarkota ada beberapa yang tidak bisa hadir MOS terus ada juga yang sakit entah karna apa mereka tiba-tiba sakit akhirnya jumlah gugusku berkurang drastis, tapi bagusnya juga mereka jadi lebih mudah di atur tiap kali masuk lapangan mereka selallu jadi yang paling rapi sebuah kebanggaan :").

Saya rasa MOS tahun ini baik-baik saaja tapi ada saja yang sebar kabar tidak benar bilang anak-anak disuruh lari-lari pas lagi puasa lah padahal itujuga dari depan sekolah sampe dilapangan itu pun tidak jauh kalau gak di suruh lari sama panitia mereka juga bakaan larikok karna teman-temannya sudah lagi berbaris, dan soal hukuman-hukuman itu gak ada kelessss..........

sudah lupakan soal itu kembali ke have funnya, jadi dua hari sebelum MOS berakhir panitia ngadain out bond walaupun kecil kecilan tapi lumayan seru lah disitu semua kreatifitas peserta keluar apa lagi pas batle imajinasi lawan panitia ulala bingitsss.. dan gugus ku dapat juara 1 itulah kenapa disebut gugus terbaik.

Sabtu, 14 Juni 2014

14 Juni 2014


     Kenangan itu jangan di buang, sebaiknya kenangan itu di simpan baik-baik, tapi kenangan buruk silahkan dikunci baik-baik dalam peti mati. Bercerita tentang peti mati, saya punya beberapa barang yang di kasih sama mantan pacar tercinta saya DULU! Dan saya simpan di dalam sebuah petimati, dan di tempatkan didalam lemari,di dalam kamar milik saya pribadi.

Penasaran dengan isinya?
     Jadi peti itu isinya baju batik cantik, bros kupu-kupu cantik, gantungan gitar menawan, dan belasan tulisan cinta saya untuk dia yang saya bangga-banggakan selama 5 bulan lebih, oh iya ada juga permainan alay yang pernah kita mainkan berdua DULU!.

Alasan saya tidak membuangnya?
     Jadi begini, saya inikan dalam proses yang di sebut move on nih yah, move onnya dari dia yang udah punya pacarnih jadi untuk mempermudah saya biar gak mengenang terus, jadi semua barang-barang itu saya sembunyikan dari jarak pandang saya dulu untuk saat ini biar gak berlarut-larut bak larutan gitu.

Kapan saya akan membukanya?
     Kalau itu tunggu waktu yang tepat yah, nanti kalau rasa saying ini udah jadi biasa-biasa ajah pasti saya buka kok, terus rencananya nih kalau sudah di buka nanti mulaideh flashback-flashback nah kan nanti itu ceritanya saya sudah move on nih jadi udah gak saying lagi nih jadi gak perlu khawatir galau-galau lagi kayak sekarang ini, kan kasihan nanti makin stress terus badannya makin kempes.

ngomong ngomong besok tanggal 15 OH saja!!!

Senin, 19 Mei 2014

Perpisahan pasti akan terjadi ketika kita telah mertemuan, dan akhirnya saat perpisahan dengan kakak kelas tercintapun tiba, kakak kakak yang terlah mengajar kita hal hal yang tidak di ajarkan oleh guru mata pelajaran yang membosankan, hal-hal yang tidak kita dapatkan di dalam ruang kelas yang kita dapatkan di alam di luar ruangan, namun tetap seru

Sabtu, 12 Oktober 2013

Ulang Tahun SMA 4 with DETECTIVE dulu~~~

Tidak lama lagi ulang taahun SMA 4 ke 39, sbelum itu mari kita flashback ke tahun lalu saat dimana tahun pertama kita bersama di SMA 4 dalam ruang lingkup kelas X5.