Selasa, 26 Agustus 2014

Zum

Huft. Sakit sakit sakit seperti ada yg menusuk mengganjal dan tertinggal saat tau ada yg lain lagi, bisa nyesel gak karna punya perasaan sebodoh ini? Terserah mereka saja mau menganggap kayak apa saya juga tidak bisa berbohong karna gengsi saya juga punya titik jenuh kok hanya belum ketemu saja titik jenuhnya.
Kalau boleh bohong saya akan bilang "tentu saya akan selalu mendoakan mereka berdua agar ttp bahagia" tapi kalau harus jujur  saya akan  bilang "mereka tidak akan bertahan lama".
Sejak hari itu dosa serasa trs bertambah bagaimana tidak tiap berpaspasan pasti ada saja niat buruk yg timbul entah itu pengen ngait kakinya, pura2 kesandung terus numpahin air mendidih ke mukannya, masukkin bangke tikus ke dlm tasnya, sampai pengen pura2 di tabrak sm dia trs dia masuk penjara deh.
Belum lg kalau saya kebayang kemesraan mereka huaaaaa semua jenis kata kata buruk yg bisa di jadikan kamus sudah bisa anda temyi dlm hati saya,  inikayaknya terlalu berlebihan tapi ini sudah seperti adanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar