Senin, 24 Juni 2013

Bisa di Bilang Labil

Inilah mungkin sebabnya orang-orang sering mengatakan masa-masa SMA itu masa labilnya seorang remaja mulai muncul, buktinya sih gak usah jauh-jauh mencari saya sendiri ini salah satu yang merasakan dampak  era ke labilan seorang remaja. Saya ini awalnya hanya mencintai... em, belum mencintai deh kayaknya masih level menyukai doang, oke lanjut, saya ini awalnya hanya menyukai satu orang saja yah si Ican itu pujaan hatiku selama bertahun-tahun setelah Ican tiba-tiba hanya berawal dari iseng buat nge gangguin anak-anak cewek di kelas yang suka sama kak Hadri kakaknya si Titin eh malah keterusan sampe sempat smssan pula tapi karna dia terlalu baik jadi rasanya tuh terlalu gampang gak ada perjuangan sama sekali gak sama kayak ican yang gak pernah buat saya bosan karna dia selalu memberi tantangan tersendiri ke saya untuk mendekati dia. Setelah Kak Hadri eh muncul deh si kecil yah yang sampe sekarang identitasnya masih banyak yang gak tau soalnya takutnya jangan sampe pas ketahuan kalau saya suka ke dia, dianya malah menghindar dan menjauh, toh kita juga udah mau pisah kelas semoga ajah dengan begitu rasa sukaku perlahan bisa hilang.

Terus anehnya tuh kalau temen punya masalah soal percintaan gitu mereka tuh sering banget sharing sharing ke saya ini padahal percintaan saya juga rumit keadaannya, tapi entah mengapa kalau menyelesaikan masalah buat mereka itu seperti mudah banget gitu, sementara untuk masalah sendiri itu susahnya minta ampun deh. Yah inilah hidup biar bagaimana punjuga tetap harus di jalani haha ala ala melankolis nih jadinya. Tapi satu hal yang pasti dia gak boleh tau kalau saya suka ke dia cuman Ican doang deh yang bisa bikin saya membuang malu dan mengungkapkan perasaan saya berkali kali ke dia cukup dia saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar