Senin, 17 Juni 2013

Dua pasang Sepatu

Dua pasang sepatu ini jadi saksi betapa kerasnya perjuangan kita berdua untuk mengharumkan nama kelas di PORSENI hari ini.

Mungkin yang kamu rasakann tadi hanyalah memakai sepasang sepatu biasa yang di pinjamkan oleh teman kelasmu, tapi itu berbeda dengan yang ku rasakan, kamu tau gak? ketika di pertandingan basket tadi aku tidak menyangka kalau bisa masuk tim dadakan dan di haruskan untuk mengejar2 bola dengan menggunakan sepatumu jujur aku tidak tega dan tentu saja merasa takut kalau saja tadi aku merusak sepatumu. Namun ketika aku melihatmu dengan penuh semangat berlari mengejar2 bola basket ketika tim putra bertanding dan yang kamu gunakan itu adalah sepasang sepatu milikku aku merasa sangat bersyukur, bahkan sesekali aku meloleh ke bawah dan memandang sepatu yang kau gunakan ketika bermain futsal tadi.

Tidak tau kenapa semenjak rasa ini muncul kau selalu tampil menarik di depanku, mungkin aku yang terlalu lebay menanggapi ini tapi ini jujur ketika kamu berlari di lapangan dengan badan penuh keringat kau seolah  penuh cahaya di mataku

17 juni 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar