Rabu, 26 Juni 2013

susah memang

Masalah hubungan Anggi sama idam makin rumit, anggi makin ilfil ke idam, sementara idam keras kepala dan gak mau berubah dari sifatnya yang membuat anggi gak suka. dan susahnya lagi idam tuh tiap di kasih tau eh dia malah kayak nyalahin kita, contohnya sifatnya idam yg pasling bikin anggi gak suka itu Alaynya dia dan tiap aku bilang kalau anggi gak suka dia malah bilang kalau yang bilang ke anggi idam alay itu yah aku ini, padahal dia gak tau nyaris tiap saat aku bohong ke anggi aku nyalah-nyalahin anggi karna terlalu berlebihan dengan obsesinya yg ingin idam gak alay lagi. ini sudah kayak boomerang, itulah alasan au paling males ngebantuin idam soalnya apa-apa yang di salahin ya aku ini padahal niatku baik cuman ingin liat mereka bahagia itu aja kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar