Senin, 17 Juni 2013

Detective X.5 Sman 4 kendari

lagi kehabisan ide ini, jadi dari pada kosong mending kenalan sama teman2 dekatku yuk, sebenarnya sih hampir skelasku yuk. Pertama mending kenalan sama kelasnya ajah dulu baru kenalan sama isinya, oke cekidot.

Kelas yang gue tempati sekarang ini namanya Detective panjangannya Deference and attitude in ten five nah dari namanya saja sudah ada tuh tulisan Ten Five artinya sepuluh 5, dan benar kelas gue itu lebih di kenal dengan nama X.5 siswanya ada 38 sekarang,  katanya sih ruangan kelas yang Detective tempati ini jadi salah satu ruangan paling angker di sekolah, karna ceritanya sih 2 tahun lalu ada yang meninggal dan orang yang meninggal itu kebetulan kelasnya di ruang kelas yang Detective gunakan sekarang ini.
Dulu Detective sempat bikin masalah sama Osis em itu masalahnya tentang Harlem Shake, waktu itu harlem shake lagi booming2nya di dunia yah berhubung kita tidak mau kalah, muncullah ide untuk membuat harlem shake ala Detective, terus video Harlem itu kita upload di YouTube, ternyata Harlem shake itu tidak di terima dengan baik oleh para Osis, sampe2 ketua dan wakil ketua osis datang langsung ke kelas untuk meminta agar video itu di hapus segera, karna tidak mau memperpanjang masalah yah terlpaksa deh di hapus.
em apa lagi yah?? oh ini anak2 Detective itu bisa di bilang anak ordibasis karna hampir semua anak Detective jadi formator inti di sebuah ordebasis. Setelah bikin Harlem shake yang sempat membuat kelas kita tenar dengan nama kelas harlem, anak detective tidak mati akal kita terus2 membuat hal2 aneh dan menguploadnya di dunia maya contohnya video lipsing dan suara2 rekaman kita.

mungkin itu saja dulu deh yang bisa gue jelasin tentang detective, sekarang kita lihat muka2 anak kreativ yang tidak pernah mati akal untuk membuat sesuatu yang aneh. Cekidot!!

mulai dari susunan bangku paling depan yah
1. Addiniyah Nuzul Ramadhan (Dede)
teman kita yang satu ini sangat cerdas dalam bidang Biologi tiap ada LCT biologi kita selalu mengandalkan dia, dia juga salah satu anak alim yang ada di kelas X.5. kira2 tampilannya seperti yang di bawah ini:

2. Sulastri (lastri)
selanjutnya ini teman duduk si dede, dia termaksud siswi bureng di X.5, biarpun dia kecil tapi dia pintar buangetzz di matematika, dan dia sangat amat terobsesi sama Kak aju, kira2 rupanya seperti ini: 


3. Dian Ekasari (dian)
Mahkluk yang satu ini punya suara yang tingginya beroktaf2 tapi tidak bisa di kontrol, dia jabatannya itu jadi sekretaris di kelas, dan dia punya rumah paling jauh di antara kita semua.
4. Vieta Oktaviana Putri Ressang (Vieta)
ini bisa di bilang anak hiperaktiv di detective vieta ini sudah gue kenal dari masih SD, yah soalnya SD, SMP dan sekarang SMA kita satu sekolah terus, dia baik orangnya tapi lumayan kasar dan sedikit toboy. jabatannya Kebersihan di kelas.
5. Sitti Jamila (j-maila)
sebenarnya namanya jamila tapi berhubung kita gak bisa banget liat nama bagus yah di ubah deh jadi j-maila, dia ini anak emas di kelas paling pintar di pelajaran manapun kecuali olahraga yah, dia punya kebiasaan unik di mana kalau anak2 lain jam istirahat itu ke kantin makan, atau ngegosip, atau nyanyi2 gak jelas, atau main gadget, dia mah lain kalau jam isitahat dia itu pasti ngaji di kelas, keren kan B).
6. Salmiya Ismail Salam (Miya)
ini anak satu amat sangat terobsesi sama dunia Kpop semua jenis artis korea tanya ke dia pasti bisa di jawab deh, dia juga dandanannya tiap hari ala2 korea, terus dia hobby nyanyi2 mulai dari lagu normal sampai lagu tidak jelas, dia pinter banget bahasa thailand sebenarnya bukan bahasa tapi gaya bicaranya doang artinya kaga di tau haha 

7. Pujalina Istiqomah (puja)
ini bisa di bilang manusia paling bureng di kelas dia juga kadang pelit jawaban apalagi kalau ulangan, tapi kadang dia juga baik banget dia pinter banget bahasa inggrisnya.
8. Nurwani Bakri (wani)
ini adalah cewek paling putih di kelas, yang tiap kali dia lewat dengan celana pendeknya membuat kita semua iri~, dia adalah atlit voly di kelas, dia jago banget di bidang baca2 puisi atau naskah2 proklamasi dan sejenisnya.
9. Verawati (wapera)
dia ini si cebol yang sangat2 lincah, dia juga paling cocok kalau sudah ketemu sama dian huu kelas bakalan gempar deh tertawa sana sini. Karna ukuran tubuhnya yang mini dia sering di usilin sama temen2 kelas di suruh berdiri padahal sudah berdiri hahaha. dia juga sahabatnya sensei.

bersambung~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


1 komentar: