Minggu, 16 Juni 2013

bisa di sebut Kisah cinta segitiga

Heran kenapa kisah cintaku di putih abu-abu itu selalu berjudul "cinta yang bertepuk sebelah tangan" dulu sama ican dan sekarang di masa perjalanana menuju move on sukses tiba-tiba cinta ke teman dekatku datang tiba-tiba menurut analisaku sih itu belum sampai tingkat cinta baru suka daan aku sukanya hanya pas dia lagi di facebook aja, entah ada peristiwa apa ketika dia sedang di dunia maya tapi yang pasti dia tuh beda banget sama aslinya, bukan berarti aku bilang dia jahat nih di aslinya dia juga baik kok tapi saat di facebook dia tuh puitis banget untaian kata-kata yang dia kasih ke aku tuh bukan dia yang aku kenal di dunia asli.

Tapi sayangnya temenku suka juga sama dia em dari pada cerita ini kebanyakan kata "dia"nya mending pake inisial ajah deh biar kayak di film film gitu em inisialnya AS ajah deh, lanjut yah gini loh dulu itu aku sering jodoh2hin si AS sama temenku yg suka deket2 sama dia gituh sebut ajah dia Shan em, karna sering lihat Shan deket2 sama AS yah berhubung aku anaknya lumayan usil aku ganggu deh mreka berdua, eh cek percek ternyata gara-gara sering aku ganggu2 si Shan malah suka beneran sama AS. Awalnya aku pikir AS bakalan suka beneran sama Shan karna mreka berdua kan sering banget nih KakaoTalk berdua nah tiap ada kakaoan yg bisa di bilang masalah hati si Shan bakalan lapor ke aku mungkin karna dia juga tau kalau aku ini punya rasa ke AS jadi dia mungkin nih mungkin yah banggalah kalau di bilang ttng hati. yg pasti Kakakoan terakhir mreka si AS kirim ke Shan bilang kalau AS suka ke Shan terus berujung pada tembak2kan gituh. Si Shan sih bilang ke AS kalau ini pasti hasil bajakkan tapi yang di bales dari AS sih bukan dalam percakapan mreka di Kakao Talk itu si AS sepertgi berusaha yakinin Shan kalau itu bukan bajakkan dan si shan ttp gak percaya tapi di satu sisi isi balesannya tuh kayak berharap karna ada saat dia jelasin knapa dia gak mau terima si AS.

Malemnya si AS deteng ke rumah berhubung lagi ada tugas sekolah jadi dia sampe malem di rumah. Pas waktu mau makan temen2 semua masih di ruang tengah sibung ngurus tugas sekolah itu si AS udah kelaperan duluan berhubung aku tuan rumah yah kepaksa deh AS ku temennin ke dapur, pas di dapur aku tanya sama dia ttng msalah di Kakao Talk itu biar gak ketahuan aku jealous yah aku nanyanya pake nada2 nyindir gituh, dan tau gak apa tanggapennya? dia bilang gini pake bahasa kotaku ajah yah "bukan saya lah itu Bons itu yang bajak Kakaoku tadi malam dia yg bilang2 sembarang sama Shan, tapi jangan ko kasih tau Shannah nanti da menangis" di situ fikiranku terbagi dua antara percaya sama tidak, ya aku bercaya alasannya tuh karna biar lebih lega gitu ajah, gak percayanya karna di percakapan pas di Kakao Talk itu AS gak ada kata2 seperti menjelaskan ke Shan kalau itu semua bukan dia yang ngirim, entah dia bilang itu buat bohong ke aku karna mungkin dia udah tau kalau aku suka ke dia itupun si Shan yang bilang, atau itu bener2 si Bons yang nge bajak Kakaonya AS.

sampai sekarang aku masih sulit buat menyimpulkan itu semua, nanti deh lihat akhir cerita kita bertiga kayak apa, aaaah baru kepikiran ternyata ini seperti kisah cinta segitiga yah hahaha lumayan bagus deh, tapi kalau mreka jadian beneran gimana, ah gak2 aku kan cuman suka dia di FB bukan aslinya bener bukan aslinya semoga ajah bukan aslinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar