Kamis, 27 Juni 2013

Ya itu pagi terburunk selama aku hidup

Pagi ini pagi paling buruk di dunia, bagaimana tidak kira2 jarum jam menyentuh angka 8 pun belum mama sama papa udah bertengkar hebat, dan entah ada apa dengan mereka berdua mereka bertengkar di depan mata 3 anaknya nisa sih udah ke sekolah duluan, aku sih gak apa apa toh akujuga udah gede, yang kasiahn itu adik adikku, wate yang lagi main laptop bareng aku hanya diam sambil menutup telinga, aku sendiri diam dan mencoba menahan airmata tapi susah yah jadi tinggal nangis, tito yang masih tidur tiba-tiba terbangun dan langsung keluar dari kamar tempat mama papa bertengkar.

Yang tidak habis di pikir itu mereka bertengkar hanya karna papa gak ngejawab telfon nya mama yang akhirnya bikin mama menunggu berjam jam, terus mama mulai menungkit semua masalah dan akhirnya semua masalah menjadi menyatu dan membesar, papa yang dengan emosi tapi tetap mempertahankan kewibawaannya hanya membela diri dan mencobaa menjelaskan semua tapi mama yang sudah penuh emosi dan tidak bisa menahannya lagi mengeluarkan semuanya.

Setelah pertengkaran hebat itu reda, aku langsung mandi dan ke seklolah setelah aku ke sekolah aku tidak tau lagi apa yang terjadi tapi yang terakhir ku lihat mama tidur di tempat tidur seperti kelelahan, dan papa duduk di luar sambil mengisap rokokknya dan seperti sedang merenungkan sesuatu, aku sih harapannya gak banyak cuman ingin mereka baikkan kembali toh mereka juga sudah dewasa jadi sudah tau mana yang baik dan mana yang buruk apa lagi mereka sudah punya 4 anak dan masih ada yang anak-anak, untuk hal ini aku gak berani ikut campur aku hanya bisa duduk dan menyaksikan aapa yang akan terjadi selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar