Rabu, 19 Juni 2013

Detective X.5 Sman 4 kendari Part 2

oke kawan kita lanjut kenalan sama anak Detective yang lain yah.kemarin sampai si Cebol Wapera kita lanjut ke Pengke.

10. Mashar Muharram (pengke)
ini salah satu teman kelas yang bisa di bilang burengnya kelebihan dosis, terus banyak yang kaga suka sama dia, tapi bagusnya dia kalau ulangan gak pelit.

11. Haviad (Caplin)
Ini dia penyanyi laki2 kelas kita, biarpun badannya kecil tapi suaranya gak usah di tanya afgan mah lewatttt.... :D. Tapi sayang dia cerewet kayak cewek -_-.
12. Nadya Amir (nadya)
Nadya ini termasuk teman dekat gue di SMA, dia itu paling rajin cerita2 sama Hantu yahh dia sering kerasukan gitu di kelas, dia juga ada campuran arabnya loh jadi jangan heran kenapa hidung gue pesek itu karna sebagian hidung gue di ambil jatahnya sama dia.
13. Dies Izzah Qonita (Diese)
Nah ini satu bisa di bilang anak paling muda di Detective, dia itu punya sejuta cinta di SMA heran kenapa apalagi sama yang namanya kak Rizal Karim . Dia itu temen gandenganku kita paling sering di godain sama kakak2 kelas gara2 hobby banget keliling2 lapangan udah kayak lagi umroh gitu, satu lagi dia punya rumah yang kayak labirin banyak banget belok-beloknya.
14. Dita Sri Wulandari (Ditaingongo)
Ini adalah wakil ketua kelas kita, dia itu bisa di bilang bureng ordibasis hampir semuanya di ikuti sama dia, dia juga hobby banget jadi penunggu sekolah. Sampe2 biar hari libur dia pasti ada di sekolah, dia ini mantan saingan gue pas masih suka sama Kak Dendi :D. tapi itu dulu B)
15. Azzahra Rezya Artamefia Razak Pedato (bunga)
itu nama lengkapnya gak tau salah apa bener soalnya namanya panjang plus susah banget gue ajah sampe gak ingat jelas. ini dia bisa di bilang orang palign "hega" di kelas, kaga ada diemnya dia kecuali lagi serius belajar, nah anehnya anak ini kalau yang lain belajar dia boleh2 ajah ribut kaga ada yang negur, eh pas kita2 yang ribut dianya belajar waaaah dia bakalan ngamuk kayak Monster.
16. Adela Pertamunzila (Adele)
Dia ini vocalis di kelas, dia pintar main gitar juga, dia ini lagi rajin2nya solat. dia itu baik benget tapi ceroboh gitu terus kalau dia lagi sensi mending jaga jarak deh dari pada di pukul sama dia
17. Tri Sulastri (titind)
Ibu kos itu julukannya mungkin hobbynya itu marah2. entah makan apa dia tiap hari sampe heran kok betah banget marah2, sampe2 anak anak cowok di kelas tuh hobby banget godain dia tapi ujung ujungnya mereka kena sembur sama cewek unyu ini :D.
18. Indri Kusuma Wardani (iin)
Nah si iin ini teman TK gue, itu itu bisa di bilang animator di kelas dia itu seniman mulai dari nyanyi, aransemen lagu, main alat musik sampe edit2 video sama bikin cerita cerita dia udah jadi jagonya. dia ini editornya Harlem Shake kelasnya kita
19. Yolanda Novriani (yong kru)
Adeknya kak Elang ini adalah Tukang tagih tagih uang kas kelas yang tiap awal bulan gue lariin.

20. Nindha Reski Oktafia (ninda)
si ninda ini gak terlalu deket sama kita2 dia itu kayak seneng hidup sendiri kalau di kelas yang gue tau dia ini anggota FKO dan dia kenal sama ican sekian.
21. Fahriyana Zainal (yanaZ)
Si yana ini modelnya di kelas, dia itu cantik pintar modeling tentunya, sama dia juga pintar nari, dia ini orangnya kalau udah cerita uh seru banget di dengarin apalagi dia ceritanya pake mimik muka jadi gak bosan deh kita dengarnya.
22. Reski Wulandari (reski)
Gadis gagang merah itulah dia si reski ini cantik banget yang suka sama dia mah berhamburan di mana mana, dia itu suka banget sama warna merah hitam.

23. Andi Miftachul Jannah (miftah)
ini dia petugas kebersihan yang paling rajin di kelas, dia juga yang tiap hari pas jam pulang sekolah datang ke bangku gue untuk ngomel ngomel karna kertas berhamburan di atas meja.
24. Adelana Tesalonika (dea)
Baki nah bener itu lah si dea dia di pangil gitu karna waktu paskibra dia jadi pembawa baki, dia itu cewek paling tinggi di kelas dan dia di kirim untuk mengibar di istana negara untuk Agustusan tahun 2013 ini. dia itu kayak gudangnya gadged, satu lagi kakaknya itu loh cakep banget ingat cakep pake banget.
25. Andi Besse Tenri Abeng (tendri)
ini satu kayaknya cewek paling feminim di kelas, dia itu suaranya bisa di bilang alay benget apa lagi pas namanya salah sebut ulala~. dia itu temen gue yang punya rambut pendek di kelas, jadi kalau ada acara acara gitu kita selalu di pasangin berdua.
26. Diny Tri Anggraeni (dayni)
si cantik tapi tukang ngambek ini juga termasuk teman dekat gue di detective, dia itu ulala deh yang pasti.
27. Arini Dwi Lestari (cilong)
Di panggil Mayoret sama si Dian kaga tau kenapa, dia itu indra pendengarannya peka banget apa lagi sama yang lagi di ceritain sama anak anak cowok di kelas, tapi kita harus ekstra sabar kalau manggil dia entanh conge atau males banget sampe balik pun gak mau, tapi yah begitu lah dia.
28. LD Muh Aswad Kalam (alba)
dia ini adalah mahkluk gokil yang pintar banget main main komputer kalau di ITC dia ini bos gue, sebenarnya gak ikhlas ngakuin kalau dia bos tapi ya udah sekali2, dia itu sudah kayak soulmatenya idam, kemana2 selalu bersama.
29. Bondan Febriadi (bons pas)
inidia pemain Basket kita dia itu tingginya udah kaya tiang bendera, kalau berfoto2 orang semua yang bagian belakang pada jinjit2 biar keliatan dia mas berdiri santai~ dia juga sejenis betran di sekolah.
30. Aditya Junansyah (buya)
ini dia anak gaulnya detective, gak tau kenapa tiap ada perbincangan pasti dia bawanya kalau bukan rokok, mimuman, yah narkoba2 gitu. katanya dia itu suka banget sama cewek bertato, seleranya aneh yah. dia ini termaksud anak ter tampan di kelas bagaimana tidak mukanya mirim sama soong jong ki ;;), cakep yah. ini di bawah foto paparazinya dia :D
31. Didik Setyono (Mas didik)
yaa dari nama gangguannya ajah udah ketahuan dia ini orang jawa :D, dia juga termasuk anak cowok yang pintar di kelas.
32. Adin Septian (Andin)
itu andin yang panggil gitu gue doang sih tapi gak apa2 yah, dia ini cowok cool yang kece, hobbynya mukul mukul gue, tapi di balik sifatnya yang seperti itu dia baik banget loh apa lagi kalau di ajak curhat tapi kalo di sekolah jahatnya minta ampun seperti berkepribadian ganda dia itu -_-v
33. Yudhi Tri Aryanto (dedi)
si dedi ini sombong banget, dia selalu bangga2in polpen tinta emas yang selalu di harap2kan sama diaterus sering suruh orang buat diam padahal dia sendiri jadi toa di kelas haha. 
34. Idham Syafiq (idamno)
nah ini dia Kapten kelas kita, yang hobbynya jalan kemana2 bereng si alba, dia cinta banget sama Anggi, hobby banget ngatain orang munafik, sering banget mukul gue. gak tau punya dosa apa gue tuh kayak bantalan pukul buat anak cowok di kelas.

35. Zaitun Nakhira (jaja)
gak tega nulis nama jaja di situ tapi yah begitulah saya di panggil di kelas. oke namanya gak asing yah, tentu saja karna ini gue yang punya akun hehe bukan sombong ni yee..., ini ala alanya ala alanya aja bukan gue yang punya blog yeah. si jaja ini sering banget di bully di kelas apa lagi kalau lagi jam pelajaran dia pasti di tegur mulu sama dedi, idam, dan kadang adin juga ikut ikutan. dia itu kalau duduk pasti kakinya di lipat, katanya sih kalau gak kayak gitu 45% kenyamanannya berkurang.
36. Tyas Aneswari Pujyantoro ( Thayes)
dia ini temen duduk gue yang baiknya gak bisa di ampuni, dia ini yang dengan sukarela bagi jawabannya ke gue kalau ada pelaran yang gak gue kuasai sebenarnya sih semuanya dia selalu bagi jawaban hehe, dia juga udah kayak otak ke dua gue, sampe sampe semua tugas gue yang bakalan di kumpulin besok dan harus hari ini di selesaikan psti gue titipin ke dia biar gak kelupaan. haa satu lagi dia itu bahasa inggrisnya ulala deh
37. Sitti Haryati (titin besar)
titin ini adalah calon ipar gue haha kakaknya tuh ganteng banget, gue selalu bilang ke dia kalau kakaknya tuh calon suami gue, titin ini pinter banget kimia jadi tiap ada pelajaran kimia yang gue gak tau gue pasti ke rumahnya buat belajar sekalian buat modus sama calon suami.
38. Anggi Gebrilla Osca Putri (enjie)
em ini ibu kapten kelas yah. dia itu tempat curhatku dan gue tempat curhat dia juga, dia itu terkenal dengan behelnya, dia itu tukang emosian tapi marahnya bentaran doang.


seberarnya siswa Detective itu ada 39 tapi gak tau deh penomorannya agak bermasalah, jadi sekian dulu perkenalannya sama anak anak X.5 SMAN 4 Kendari yah salam super detective!! Aiko nokoundo joykyo seikyo Ten Ten Five Wa syooo !!!
my etitude my live

follow us on twitter : @DetectiveX5 

3 komentar: